ASPHALT EMULSION

ASPHALT EMULSION

by PT. MLD IT

Emulsi ituminous adalah cairan kompleks. Stabilitas mereka diatur oleh intermole dan hasil dari keseimbangan kekuatan gaya rekat menarik. Perumus dan pembuat harus memahami dan menyeimbangkan kekuatan-kekuatan con sehingga emulsi dapat diproduksi, disimpan, dipompa, diangkut, dan diterapkan oleh praktisi di lapangan tanpa exper downtime dalam operasi itu.

Emulsi aspal membentuk permukaan untuk aplikasi Jalan raya, Hal ini banyak diterapkan oleh banyak ASPH Seperti industri, termasuk sealant jalan, memaintenance sealant retak, atap dan emulsi reologi.
Sifat Emulsi harus di pakai di permukaan yang memiliki kecocokan terhadap emulsi itu sendiri, sehingga daya rekatnya akan semakin baik. contoh permukaan yang kering.
Peningkatan signifikan telah terjadi selama bertahun-tahun untuk membuat emulsi yang berkualitas dan aplikasi di lapangan. Aspal emulsi dalam PT. MALINDO ASPHALT TECHNOLOGIES dimulai dari menggabungkan Technology baru dan teori ilmu koloid untuk menciptakan kebangkitan dalam emulsi aspal di industri negara indonesia.

1 komentar:

Social Media mengatakan...

Nice Post, Thanks For Sharing information. Bitumen emulsions are created when bitumen and water are mixed together with the aid of an emulsifier. Bitumen can only be used to create roading products when it is heated to around 160C. For buying:0800 872 348, 03-354-8575

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews