POLYMER MODIFIED WITH BITUMEN

POLYMER MODIFIED WITH BITUMEN (PMB)

Writer:  PT. MLD IT
 
Untuk memenuhi tuntutan teknologi dan demografi
perubahan, penggunaan polimer modified bitumen (PMB) menjadi semakin penting. Peningkatan Tegangan (Stress) di jalan raya Akibat beban berat, tekanan ban lebih tinggi, dan Tingginya arus lalulintas yang menyebabkan banyaknya kegagalan dari product hotmix, lalu disertai iklim yang tak menentu, selalu menjadi sumber keprihatinan, dan peningkatan penekanan pada keamanan berkendara di jalan raya telah mendorong penelitian terhadap ameliorasi bahan pendukung jalan raya. oleh sebab itu, Sebagai standart kelayakan suatu jalan raya, permintaan untuk pemeliharaan kualitas dan produk daur ulang menjadi lebih penting maka dari itu di butuhkan konstruksi baru. Untuk mengatasi masalah ini, PT. MALINDO ASPHALT TECHNOLOGIES telah beralih ke modifikasi polimer untuk Custom desain bahan perkerasan.

 PT. MALINDO ASPHALT TECHNOLOGIES Sebagai Kompratriot penerapan dan penggunaan PMB di indonesia telah sukses dan berhasil membawa coal hauling PT. Adaro indonesia dan coal hauling PT. Beraucoal menjadi coal hauling percontohan dalam hal infrastructure yang sesuai standart international.

 Polimer Modified Bitumen  adalah molekul yang menyatu dalam jumlah yang banyak, biasanya 50 sampai 500 kali ukurannya dibandingkan dengan aspal yang terdiri dari molekul lainnya.  
Molekul tersebut dapat dibagi menjadi dua kelompok besar: Molekul elastomer dan Molekul plastomers. Elastomer adalah Molekul dari bahan Karet. molekul tersebut elastis pada rentang temperatur yang luas, dan molekul tersebut memiliki kemampuan untuk meregangkan beban yang diterima oleh permukaan, dan cepat untuk kembali ke kelenturan awal setiap selesai menerima beban. PT. MALINDO ASPHALT TECHNOLOGIES telah berhasil memodifikasi Molekul Elastomers untuk semua keadaan baik itu cuaca, tekanan yang diakibatkan oleh gesekan dan tekanan dari ban, PT. MLD telah memilih dari berbagai nilai aspal untuk memenuhi setiap kondisi iklim dan lalu lintas tertentu.

1 komentar:

Social Media mengatakan...

Hello guys If you really want to buy any waterproofing products then I suggest you first preference give the bitumen waterproofer This water based bitumen waterproofer has a unique blend of polymers to create a high quality rubberised membrane that will keep water out and people safe.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews