WELCOME TO PT. MALINDO ASPHALT WEBSITE

WELCOME TO PT. MALINDO ASPHALT TECHNOLOGIES WEBSITE

by:  PT. Malindo Asphalt Technologies

Perusahaan kami, PT. Malindo Asphalt Technologies, didirikan pada tahun 2006. Dimulai dari sekelompok mantan jajaran direksi dari perusahaan Asphalt yang cukup ternama saat ini, dan kemudian mereka bersama-sama mendirikan perusahaan yang sekarang kita kenal dengan PT. Malindo Asphalt Technologies. perusahaan ini telah berkembang menjadi kontraktor besar di bidang infrastruktur jalan dan penyiapan lahan industri. Perusahaan ini menjadi yang terdepan diantara para saingannya melalui kegiatan inovasi yang berkelanjutan, dan pemanfaatan teknologi, peralatan dan material terbaru di bidang konstruksi jalan.

Moto kami adalah “Forward Through Innovation”. Dengan menyandingkan kebijakan kualitas dan keselamatan yang ketat, kami berusaha keras untuk menggapai kesempurnaan dalam bidang konstruksi perkerasan berkualitas tinggi yang ramah lingkungan dan berkesinambungan. Melalui cara tersebut, Grup PT. Malindo dapat memimpin lima langkah di depan para kompetitiornya, dan juga telah meraih Sertifikasi ISO di ketiga aspek yaitu: kualitas, kesehatan & keselamatan kerja dan lingkungan.

Dalam bidang lingkungan terutama, kami telah menjadi pioneer dan ujung tombak dalam penggunaan teknologi daur ulang perkerasan jalan yang ramah lingkungan dan berkesinambungan. Penggunaan teknologi daur ulang ini memberikan banyak manfaat seperti pemanfaatan material perkerasan lama, pengurangan kebutuhan material baru, pengurangan beban lalu lintas pada jaringan jalan eksisting akibat transportasi material dan konservasi sumber daya alam yang tidak dapat diperbaharui.

Selama lebih dari 10 tahun, perusahaan kami telah memiliki catatan prestasi yang baik dan teruji dari dedikasi dan komitmen kami terhadap pengembangan infrastruktur jalan di Indonesia. Kini, perusahaan kami adalah salah satu yang terbesar di bidang konstruksi jalan di Indonesia, dan juga merupakan rekanan utama dalam hal pengembangan teknologi perkerasan jalan di Indonesia.

Tak satupun sukses kami dapat kami capai tanpa komitmen penuh dari tim kami yang berdedikasi yang terdiri dari manajemen, professional dan tenaga ahli, serta juga dukungan penuh dan hubungan baik dengan para klien dan rekanan bisnis kami.

Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews